5 Smartphone Xiaomi Dengan Fingerprint Murah

5 Smartphone Xiaomi Dengan Fingerprint MurahAwalnya ponsel dengan fitur finger print memang hanya dimiliki oleh ponsel yang memiliki kelas menengah keatas. Namun semakin hari, semakin banyak ponsel murah yang juga sudah menanamkan fitur yang satu ini. salah satu vendor ternama yang sudah menanamkan fitur ini pada ponsel dengan harga yang murah adalah Xiaomi. Siapa yang tidak mengenali vendor asal tiongkok ini. di awal kemunculannya saja sudah sangat mampu menarik hati para pecinta ponsel canggih dengan fitur yang lengkap. Kelebihan ponsel ini memang ada pada fiturnya yang lengkap, desain yang elegan namun harganya sangat terjangkau. Jika anda ingin mendapatkan smartphone Xiaomi dengan finger print maka ada beberapa ponsel yang sangat direkomendasikan untuk anda:

Smartphone Xiaomi Dengan Fingerprint Yang Murah

Xiaomi Redmi 4

Ponsel pertama yang layak untuk anda jadikan sebagai pilihan adalah Xiaomi Redmi 4. Ponsel yang satu ini merupakan ponsel murah yang sudah dilengkapi dengan fitur finger print. Harga ponsel ini hanya sekitar Rp 1.400.000. desain ponsel yang elegan dengan full metal membuatnya terlihat begitu berkelas. Layar ponsel ini adalah 5inch dengan kinerja chipset Snapdragon 430 dan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53. RAM ponsel ini memiliki ukuran 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Anda yang hobi selfi dan fotografi akan merasa puas dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan OS Android Marshmallow dengan dukungan koneksivitas 4G LTE. Sedangkan untuk baterai ponsel ini ditanami baterai berkapasitas 4100 mAh.

Xiaomi Redmi 4 Prime

Ponsel yang satu ini juga tidak kalah menarik. Harganya hanya sekitar Rp 1.749.000. dengan uang kurang dari 2 juta anda sudah bisa menikmati ponsel dengan layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kombinasi dari chispet Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz dan RAM 3GB membuat ponsel ini memiliki kinerja yang sangat baik. ponsel ini sudah memiliki memori internal 32GB dan sistem Android Marshmallow. Kapasitas batrainya yaitu 4100 mAh.

Xiaomi Redmi Note 4

Ponsel Xiaomi dengan fitur finger print yang selanjutnya ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.459.000. ponsel ini memiliki kinerja yang powerful sehingga cocok untuk anda pecinta game. Layar ponsel ini adalah 5.5 inci. Pada bagian belakang terdapat kamera 13 MP dan di depan terdapat kamera 5MP. Ponsel ini sudah dibekali dengan RAM 3GB dan Memori internal 32GB. System operasi yang tertanam adalah Android Marshmallow dengan dikombinasikan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Ukuran baterainya sudah cukup besar yaitu 4100 mAh.

Xiaomi Mi Max

Memiliki ponsel dengan fitur finger print memang akan menambah keamanan pada ponsel. Xiaomi Mi Max ini juga bisa anda jadikan sebagai pilihan. Anda bisa membeli ponsel ini dengan kisaran Harga Rp 2.499.000. ponsel ini memang lebih mahal dari ponsel yang telah disebutkan sebelumnya. Namun memang spesifikasinya juga sangat berbeda. Ponsel ini memiliki body full metal dengan layar 6.4 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. kamera belakang pada ponsel juga sudah lebih besar resolusinya karena berukuran 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Mi Max ini telah ditenagai chipset Snapdragon 650, prosesor Hexa-core 1.4 GHz, GPU Adreno 510, serta RAM berukuran 3GB. Anda bisa memilih ponsel dengan dua varian memori internal yaitu 32 GB atau 64GB. Kapasitas baterai ponsel ini adalah 4850 mAh.

Xiaomi Redmi Pro

smartphone Xiaomi yang juga tidak kalah canggih karena sudah dilengkapi dengan finger print adalah Xiaomi redmi pro. Ponsel ini merupakan ponsel murah dengan sederet fitur canggih di dalamnya. harga ponsel ini hanya sekitar Rp 1.649.000. smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dan dilengkapi dengan chispet Mediatek MT6797 Helio X20, prosesor Deca-core 2.1 GHz, GPU Mali-T880 MP4, serta RAM 3GB. Pada ponsel ini juga sudah menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

Kolom Diskusi

Advertisement