Cara Membuat Alis dengan Pensil Alis tanpa Mencukur

Saat ini banyak sekali wanita yang berlomba-lomba tampil sesempurna mungkin. Mulai dari tatanan rambut hingga kaki semuanya menjadi perhatian yang wajib diperhatikan dengan seksama. Tak mengherankan jika banyak wanita menghabiskan waktunya berjam-jam lamanya di klinik ataupun salon kecantikan demi mendapatkan kecantikan yang mereka inginkan. Adapun yang biasa dipermak dari para wanita adalah bagian wajah secara menyeluruh. Salah satu bagian yang paling banyak dipermak adalah alis. Alis adalah salah satu komponen yang paling menentukan dalam wajah karena alis membentuk karakter wajah seseorang.

Alis yang tinggi atau naik cenderung membuat seseorang terlihat tegas. Sedangkan alis yang datar membuat penampilan seseorang terkesan cantik dan natural. Nah, tahun ini adalah tren dimana seseorang kembali ke tampilan natural dengan mengikuti arah alis aslinya. Namun bagi anda yang tidak memiliki alis tak perlu khawatir karena artikel kali ini akan membahas mengenai cara membuat alis dengan pensil alis.

Cara mudah membentuk alis dengan pensil alis

Memiliki bentuk alis yang indah sejak lahir memang idaman bagi semua orang. namun, bagi anda yang tidak memiliki alis yang indah dan menawan, anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak dijual pensil alis yang berfungsi untuk membuat alis anda menjadi indah dan menawan hanya dalam waktu sekejap saja. Langkah pertama pilihlah pensil alis yang memiliki kualitas yang paling bagus. Pensil alis yang bagus adalah pensil alis yang tidak lunak dan juga tidak keras sehingga nyaman digunakan dan tidak menyakiti kulit wajah.

cara memakai pensil alis untuk wajah bulat

Cara membuat alis dengan pensil alis selanjutnya adalah dengan memilih warna pensil alis yang tidak terlalu tajam. Jika anda memiliki alis yang hitam dan tebal, hindari penggunaan warna hitam dan pilihlah warna coklat tua atau coklat muda. sedangkan jika anda tidak memiliki alis yang tebal, maka pilihlah pensil alis yang coklat tua atau hitam. Langkah keduanya adalah melihat bentuk alis anda. apakah bentuknya sudah rapi atau belum. Jika belum rapi anda dapat merapikan alis yang tumbuh tidak rapi dipinggir kanan dan juga pinggir kiri, jangan di cukur ya girl karena di dalam islam mencukur alis itu dilarang lho.

Langkah selanjutnya adalah dengan menebalkan alis anda. Namun, saat menebalkan jangan sampai pensil alis anda tekan dengan kuat namun anda tebalkan dengan tipis saja. Hal ini dikarenakan penekanan pada pensil alis akan memberikan warna yang tajam dan akan membuat penampilan menjadi semakin aneh. Cukup diwarnai dengan tipis dan tidak perlu ditekan. Usahakan sama persis antara alis kanan dan juga alis kiri anda.

Demikian cara membuat alis dengan pensil alis yang mudah dan sederhana yang dapat anda praktekkan sendiri dirumah anda. selamat mencoba membuat alis baru.

Kolom Diskusi

Tag:

  • cara memakai pensil alis untuk wajah bulat
  • cara bikin alis dgn kondisi wajah bundar

Advertisement