Ini Dia 4 Pilihan Warna Lipstik Wardah Terbaru dan Terlaris di Pasaran

Pilihan Warna Lipstik Wardah TerbaruSupaya penampilan terlihat segar sepanjang hari maka saat merias wajah jangan sampai terlupa memoleskan lipstik Wardah ke bibir. Wardah tentunya dikenal luas oleh masyarakat kita karena menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang fokus menyediakan kosmetik berbahan halal. Komposisi bahan utamanya sendiri juga menggunakan bahan alami sehingga tidak perlu cemas memakainya setiap hari, karena selain mempercantik bibir juga akan merawat kesehatan bibir Anda.

Pilihan lipstik dari Wardah ini cukup komplit, ada yang berupa lipstik klasik ada pula yang berbentuk lip cream. Saat memilih bisa disesuaikan dengan karakter bibir dan kesibukan Anda karena beberapa wanita butuh lipstik matte dan tahan lama ada pula yang lebih suka glossy untuk ketahanan beberapa jam saja. Kemudian bisa pula memilih berdasarkan harga karena Wardah menawarkan lipstik dengan harga termurah Rp 40ribuan dan ada pula yang lebih mahal lagi untuk jenis yang berbeda.

Warna Lipstik Matte Lip Cream Terbaru dari Wardah

Salah satu lipstik terlaris dari Wardah adalah lipstik mattelip cream, yang memang disediakan dalam belasan pilihan warna. Baru-baru ini Wardah bahkan merilis beberapa pilihan warna lipstik matte terbaru, diantaranya adalah:

  1. Warna Fuschionately,

Warna terbaru yang cocok bagi penggemar warna pink adalah lipstik matte lip cream fuschionately. Warna pink yang dimiliki fuschionately ini terbilang cantik dan jauh dari kesan pucat, dan berkat pigmentasi yang baik. Maka cukup sekali dioleskan ke bibir maka seketika sudah menutup bibir yang cenderung menghitam, dan harganya sendiri sekitar Rp 30ribuan.

  1. Warna Berry Pretty,

Lip cream matte baru lainya adalah nomor 10 yakni yang diberi nama Berry Pretty yang termasuk warna pink namun cenderung kalem akan tetapi tidak pucat ketika diaplikasikan ke bibir. Ketika pertama kali dioleskan lipstik dengan aroma buah-buahan ini memang cenderung agak lengket namun perlahan akan menjadi ringan dan nyaman. Soal daya tahan, lipstik Wardah seharga Ro 50ribuan ini dijamin bandel karena tidak akan luntur meski dipakai makan dan minum.

  1. Warna Retro Red,

Lipstik matte dari Wardah menawarkan warna baru bernama Retro Red yang meski nampak berwarna burgundy. Namun ketika diaplikasikan ke bibir akan muncul kesan pink tipis sehingga warna merahnya tidak terlalu menyala namun tidak juga terlihat pucat. Tekstur lipstik Retro Red ini sendiri agak creamy namun tidak terlalu lengket dan berat, dijamin Anda akan menyukainya. Apalagi dijual di berbagai toko online dan konvensional dengan harga Rp 30ribuan saja.

  1. Warna Cocho Town,

Khusus untuk Anda para wanita yang memiliki kulit sawo matang maka bisa mengandalkan warna terbaru dari Wardah bernama Choco Town. Sesuai dengan namanya lipstik dari Wardah ini memiliki warna cenderung coklat namun lebih ringan dan cerah. Sangat cocok dipakai untuk keseharian dan tetap tahan lama, sebagaimana ciri kas lipstik matte dari Wardah yang menawan. Harganya sendiri sekitar Rp 40ribuan.

Memakai lipstik tentu menjadi kebutuhan bagi setiap wanita, asalkan memilih warna yang tepat dan kandungan lipstiknya tidak berbahaya dijamin puas. Wardah menawarkan solusi praktis bagi siapa saja untuk memperoleh lipstik aman dan berkualitas. Di rilisnya empat pilihan warna baru untuk seri lipstik matte seperti yang dijelaskan di atas bisa mempermudah menemukan warna yang disukai. Jadi kunjungi situs belanja online sekarang dan order warna lipstik Wardah terbaru di atas.

Kolom Diskusi

Advertisement