Inilah Cara Menebalkan Alis Secara Alami

Cara menebalkan alis secara alami – Bagi setiap wanita, wajah merupakan aset terpenting pada tubuh kita. Oleh karena itulah setiap wanita selalu memperhatikan setiap sudut pada wajahnya. Begitu pula dengan alis. Memiliki alis yang tipis dan tidak terlihat akan membuat wanita menjadi kurang percaya diri lagi. Ingin rasanya membentukkan alis menjadi lebih cantik ke dokter atau salon kecantikan. Namun apalah daya dompet tak sampai. Untuk membentuk alis menjadi tebal bagus dan cantik memang berharga mahal. banyak juga yang membuat alis dengan pensil alis dengan tujuan agar alis terlihat lebih cantik dan menarik. Namun bagi kalian yang ingin memiliki alis yang cantik akan tetapi dompet kita pas pasan, tidak perlu khawatir lagi. Karena ada cara alami menebalkan alis, penasaran? Yuk kepoin bareng disini.

Cara Menebalkan Alis Dengan Alami Dan Cepat

Cara cepat menebalkan alis dengan alami dapat kita pilih untuk mengisi alis kita yang tipis. Bila alis kita terlihat tebal dan cantik, maka mata kita akan terlihat lebih cantik lagi. Sebenarnya perawatan alis ke dokter atau salon kecantikan, selain mahal akan memberikan efek ketergantungan pada kita. jadi setiap beberapa bulan sekali kita harus mengeluarkan budget yang mahal untuk menjaga alis kita. Namun bila kita memilih cara menebalkan alis secara alami, kita tidak memiliki ketergantungan sama seperti perawatan ke dokter dan salon kecantikan. Tanpa panjang lebar lagi inilah berbagai bahan alami penebal alis.

  1. Kemiri

Anda pasti tahu kemiri, bumbu dapur ini ternyata dapat dipergunakan untuk menebalkan alis loh. Caranya sangrai terlebih dahulu kemiri, kemudia ditumbuk hingga minyaknya keluar. Minyak kemiri ini kita ambil lalu kita oleskan pada alis kita dengan menggunakan cotton bud. Mengoleskannya juga sambil membentuk alis ya, jangan sembarangan nanti alis kita malah jadi kayak sinchan hehe. Lakukan treatmen ini secara rutin pada malam hari dan biarkan hingga keesokan paginya.

cara menebalkan alis dengan bawang merah secara alami

  1. Minyak kelapa dan lemon

Campuran kedua bahan ini dipercaya ampuh menebalkan alis kita loh. Caranya parutlah kulit lemon terlebih dahulu, kemudian campurkan dengan minyak kelapa. Bila telah tercampur secara merata, lakukan hal yang sama seperti tadi. Gunakan cotton bud untuk mengoleskannya pada alis kita, diamkan semalaman dan bersihkan pada pagi harinya.

  1. Bawang merah

Masih dengan bumbu dapur ya. Siapa yang menyangka ternyata bawang merah bukan hanya untuk memperlezat makanan saja, namun dapat juga dipergunakan untuk menebalkan alis kita. Caranya juga sangat sangat mudah, kita tinggal mengambil irisan bawang merah lalu oleskan pada area alis kita. Akan tetapi menggunakan cara ini kita harus berhati hati, jangan sampai mengenai area mata kita. Selain itu bila kulit anda sensitif, sebaiknya jangan menggunakan cara ini. Karena dapat merusak permukaan pori pori kulit pada alis.

Bagaimana menurut kalian cara menebalkan alis secara alami ini. Dengan menggunakan bahan alami, tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yang ditimbulkan. Walaupun membutuhkan ketelatenan, namun dengan cara alami ini alis kita akan tebal secara permanen dan tidak perlu bolak balik ke salon.

Kolom Diskusi

Advertisement