Perawatan Rambut Kusam Dengan Minyak Keletik

Tahukah Anda apa itu minyak keletik? Minyak keletik atau orang menyebutnya VCO (Virgin Coconut Oil) minyak kelapa murni adalah jenis minyak berbahan dasar kelapa dan kaya akan manfaat bagi kesehatan. Minyak keletik atau VCO ini memiliki aroma yang khas, apalagi jika digunakan sebagai minyak untuk menumis dan menggoreng, raa pada makanan pun tercium aroma yang wangi dan rasanya pun gurih. Tidak hanya untuk dijadikan minyak goreng, minyak kelapa ini juga berfungsi untuk minyak urut, melembabkan kulit, serta dapat merawat rambut yang rusak. Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang yang memilikinya, dengan rambut yang sehat dapat melindungi kepala dari panas, serta menghangatkan kulit. Tapi, jika rambut kita kusam dan tidak mudah diatur, maka solusinya adalah dengan mengunakan minyak kelapa. Jadi perawatan rambut dengan minyak kelapa terbukti bisa menjadi perlengkapan mandi bayi yang bagus sehingga membuat rambut lebih sehat, berkilau dan mudah diatur.

Perawatan Rambut bayi

Bagi sebagian orang memang agak riskan dengan menggunakan minyak kelapa sebagai perwatan untuk rambut, justru kandungan vitamin yang terdapat pada minyak kelapa dapat melembutkan rambut serta mudah diatur. Rambut yang menggunakan minyak kelapa seperti halnya menggunakan minyak rambut atau vitamin rambut, terlihat berkilau, hitam dan mudah diatur. Caranya cukup mudah sekali, selesai keramas, kemudian keringkan rambut dengan setengah kering, tuangkan sedikit minyak keletik pada telapak tangan, kemudian balurkan secara merata pada rambut sampa kulit kepala Anda sampai merata dan meresap, setelah itu sisir rambut seperti biasa. Rambut yang tadinya kering, susah diatur, setelah menggunakan minyak keletik ini rambut Anda akan terlihat berkilau, hitam, mudah diatur dan tentunya lebih sehat jika dibandingkan dengan menggunakan produk perawatan untuk rambut lainnya.

Rambut sehat harus memiliki perawatan khusus untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatan rambut tidak harus mahal, karena dengan biaya yang minimsaja Anda bisa mendapatkan hasil rambut yang maksimal. Harga produk perawatan untuk rambut bisa mencapai belasan ribu, puluhan ribu sampa ratusan ribu, tapi jika menggunakan minyak keletik Anda hanya mengeluarkan uang 500 rupiah sampai 1000 rupiah saja. Jangan lupakan juga membeli kebutuhan setiap hari anak anda yaitu popok bayi yang bagus serta berkualitas.

Kolom Diskusi

Advertisement