Rahasia Awet Muda dan Langsing Ala Cewek Jepang

Bagi banyak orang, terutama cewek, langsing adalah sebuah keharusan. Iya memang tidak semua cewek memperdulikan ini, namun hampir semua cewek selalu mempermasalahkan hal ini. Oleh karena itu, banyak sekali orang mencoba metode diet dan metode lainnya yang mampu melangsingkan tubuh dan atau menjaga kelangsingan tubuhnya.

Salah satu metode yang banyak dikenal orang adalah metode langsing yang berasal dari Jepang ini. Meski banyak dikenal dan terbukti keampuhannya, namun masih banyak sekali orang yang tidak tahu akan hal ini. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas tentang rahasia tubuh langsing ala cewek Jepang. Siapa tahu, metode ini cocok dan berguna bagi Anda yang membaca artikel ini.

  1. Makan dengan Porsi K Mengutamakan Kualitas daripada Kuantitas

Salah satu hal yang menjadi kunci kecantikan dan bentuk tubuh yang bagus dari cewek Jepang adalah cara mereka makan. Cewek Jepang lebih memilih makan dengan porsi kecil daripada dengan porsi besar. Didukung oleh makanan mereka yang kebanyakan memang sangat sehat, tidak heran bila cewek Jepang rata-rata memiliki kulit bagus dan bentuk tubuh yang ideal.

  1. Lebih sering Mengonsumsi Ikan dan Kedelai dibandingkan Daging Merah dan Ayam

Selain dari cara mereka menakar porsi makan, bahan yang mereka makan pun sedikit berbeda dari orang-orang di negara lain. Cewek Jepang lebih suka makan ikan dan kedelai yang memang memiliki kandungan protein yang sangat besar.

  1. Banyak Makan Makanan yang Dimasak dengan Cara Direbus

Ini bukan hanya masalah porsi atau bahan makanan, tapi juga tentang budaya masakan itu sendiri. Dalam budaya masakan Jepang, hanya ada sedikit jenis makanan yang diolah dengan cara digoreng. Sebaliknya, budaya masakan Jepang memiliki banyak sekali makanan yang dimasak dengan cara direbus.

 Sayuran Menjadi Bagian Tidak Terpisahkan dalam Setiap Makanan Mereka

Apapun jenis makanannya, masakan Jepang selalu memiliki tempat untuk menyertakan sayuran di dalamnya. Hal ini menjadi salah satu kunci kenapa kebanyakan kulit wanita Jepang memiliki warna yang sangat cerah. Selain itu, budaya masakan ini juga membuat cewek Jepang memiliki pencernaan yang sehat. Dengan serat yang cukup dan pencernaan yang sehat, tidak sulit bagi mereka untuk menjaga berat badan untuk selalu berada di posisi ideal.Rahasia Awet Muda dan Langsing Ala Cewek Jepang

  1. Tidak Pernah Melupakan S Terlihat Sepele Memang Tapi Efeknya Besar

Hal terakhir ini mungkin akan dianggap sepele oleh banyak orang tapi sebenarnya hal ini memiliki efek yang sangat besar pada budaya makan kita. Dengan memulai hari dengan sarapan, rasa lapar akan belum akan datang di waktu makan siang karena lambung biasanya mampu menahan makanan selama kurang lebih 6 jam. Dengan perut yang tidak terlalu kosong, kita tak akan makan siang dengan porsi berlebih. Dan, 6 jam setelah itu kira-kira pukul 7 malam, pas waktu makan malam. Jika dilihat dari logika ini, sarapan bukan hanya masalah makan, tapi masalah siklus manusia dalam satu hari. Tidak sarapan akan membuat manusia makan berlebihan di kala makan siang dan makan malam.

  1. Tidak Tidur M Ini Sangat Penting untuk Menjaga Kesehatan Kulit dan Berat Badan

Lagi-lagi ini masalah siklus. Saat kita makan jam 7 malam, kita tak akan merasa lapar sampai paling tidak jam 12 malam. Jadi, saat orang tidur di bawah jam 12 malam, dia akan tidur dengan nyenyak karena pasti belum merasa lapar. Tapi, karena lambung hanya mampu menyimpan makanan selama 6 jam, bangun pagi nanti kita pasti merasa lapar, dan oleh karena itu kita tak akan melewatkan sarapan.

Kolom Diskusi

Advertisement