Resep Kue Nastar Spesial Candy Pop

Sudah tahukah anda resep bikin kue nastar spesial candy pop? Kue nastar rasanya kue yang wajib disediakan saat hari raya lebaran tiba. Ya, kue yang sejatinya merupakan kue nanas ini memang bisa dibuat dengan mudah. Membuat sendiri kue nastar lebih memungkinkan anda mengkreasikan sajian kue kering ini. Hal ini tentu saja untuk menggugah rasa dari orang yang melihatnya. Perlu diketahui, nastar hampir selalu ada disetiap rumah baik mereka yang membuatnya sendiri maupun membeli dari pedagang kue nastar yang mendadak ada dimana mana menjelang lebaran. Jika sudah begitu, banyak orang yang sudah tidak lagi ingin mencicipi kue nastar yang anda sediakan walaupun telah susah payah membuatnya berulang ulang hingga terasa enak.

Solusi dari permasalahan diatas adalah dengan membuat Resep Kue Nastar Spesial Candy Pop. Nastar yang satu ini merupakan nastar yang dibuat dengan dekorasi dan tampilan yang menarik. Nastar akan lebih menarik terutama dihadapan anak anak karena terlihat seperti permen yang sangat enak. Selain itu, kue nastar yang satu ini akan memiliki keunggulan variasi. Candy Pop pada nastar akan ditimbulkan dengan menambahkan baju cokelat pada nastar.

Candy pop Nastas

Ya, rasanya nastar yang sudah sangat jelas dalam bayangan akan dikejutkan dengan tambahan rasa cokelat beku pada lapisan luar nastar yang enak. Jadi, jika tampilan menarik dan rasa nastar yang unik dan enak, masakan kue nastar yang anda buat akan menjadi laris manis. Bagaimanakah cara membuatnya? Untuk lebih jelasnya, simak uraian Resep Kue Nastar Keju berikut ini:

  • Tidak ada yang berbeda dengan pembuatan nastar pada umumnya. Pembuatan nastar berawal dari pembuatan isia selai yang terbuat dari nanas halus, gula halus, dan juga kayu manis yang dipanaskan hingga mengental. Untuk pembuatan adonan kue pun tidak ada yang berbeda. Bahan bahan seperti mentega, kuning telur, tepung terigu, tepung maizena dan bahan bahan nastar lainnya disiapkan dan dijadikan satu dengan cara diaduk. Jika adonan sudah siap, bentuk bulatan kecil berisi selai nanas yang telah disiapkan tadi lalu panggang dalam oven selama kurang lebih 25 menit.
  • Setelah nastar jadi, saatnya mengubah nastar biasa menjadi nastar spesial. Pertama, siapkan cokelat putih batang yang bisa dibeli di toko toko. Panaskan cokelat hingga meleleh. Lalu, cokelat yang sudah meleleh itu dibagi menjadi beberapa bagian untuk diberikan pewarna makanan. Misalnya saja ada 3 warna jadi akan tercipta lelehan cokelat dengan warna kuning, hijau, dan merah muda.
  • Setelah siap, celupkan ujung bagian dari Nastar lelehan cokelat yang telah dibuat. Lalu, biarkan cokelat tersebut membeku menyelimuti nastar. Terakhir, berikan dekorasi cengkeh pada ujung atas agar lebih cantik dan menarik.
Kolom Diskusi

Advertisement